Cara Mengakses Darknet

Assalamu'alaikum.wr.wb

Mungkin Anda mengetahui adanya internet tersembunyi yang misterius yang disebut 'DarkNet' atau 'Deep Web' yang tidak dapat Anda akses dari Google dan yang berada di luar jangkauan sebagian besar orang seperti kita. Mungkin Anda pernah mendengar tentang peretas yang menjual informasi kartu kredit, Data Online bocor dari perusahaan besar (Ashley Madison, Sony, dll) dan berbagai informasi ini. Mungkin Anda tinggal di negara di mana Anda tidak diperbolehkan berbicara dengan bebas ... Jika Anda tidak tahu, maka kami akan memberi tahu Anda apa itu dan bagaimana mengakses Darknet.

Apa itu Dark Net?

Pertama, Anda perlu tahu tentang Deep Web. Deep web adalah 99% dari internet yang tidak dapat diakses menggunakan Google. Deep Web mencakup perpustakaan besar, basis data besar, dan hanya situs web anggota yang tidak tersedia untuk masyarakat umum. Jika Anda memiliki jaringan perpustakaan di kampus Perguruan Tinggi atau jaringan database di perusahaan Anda yang hanya Anda yang dapat mengaksesnya, itu adalah DarkWeb.

Darknet adalah jaringan overlay yang hanya dapat diakses menggunakan perangkat lunak, konfigurasi, atau otorisasi tertentu. Ini adalah bagian dari Deep Web, karena isinya tidak dapat diakses melalui mesin pencari. Tetapi itu adalah sesuatu yang lebih, itu anonim. Itu host situs web anonim. Ya, Anda tidak akan tahu siapa pemiliknya kecuali dia secara eksplisit mengungkapkan informasinya. Ini menawarkan anonimitas penuh kepada pengguna juga. Anonimitas Darknet biasanya dicapai dengan menggunakan 'jaringan bawang merah'. Saya yakin Anda telah memotong bawang sekali dalam seumur hidup Anda dan Anda sudah gila tentang jumlah lapisan yang dimilikinya, sama terjadi ketika Anda menggunakan jaringan bawang. Ada sejumlah lapisan enkripsi yang menyembunyikan identitas Anda yang sebenarnya.

Penggunaan Darknet:

Ok, jadi Anda telah memahami apa itu Darknet, Sekarang Anda dapat bertanya kepada saya mengapa Anda harus menggunakannya. Yah alasannya bisa salah satunya:

Untuk lebih melindungi hak privasi warga dari sasaran dan pengawasan massal.
Pelaporan pelanggaran dan berita bocor. 
Peretasan dan Kejahatan Komputer. Mungkin, Anda mungkin ingin mengobrol dengan peretas yang paling berbahaya.
Penjualan barang terbatas.
File sharing.

Bagaimana cara mengakses DarkNet?

Nah cara paling populer untuk mengakses Darknet adalah dengan menggunakan browser TOR. Secara teknis, ini singkatan dari 'The Onion Router' dan itu semudah memasang browser baru.

Setelah itu, Anda akan memerlukan URL atau direktori yang berisi URL ke berbagai situs web atau kelas situs web sehingga Anda tahu apa yang harus diketik di bilah alamat browser.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan URL di Onion Directory of Darknet di http://am4wuhz3zifexz5u.onion/ atau hanya google untuk DarknetSites.

Pastikan Anda menggunakan browser TOR.

Sama seperti Anda memiliki Google, Yahoo, dll untuk Internet kami yang dikenal luas, Darknet juga memiliki Mesin Pencari. Beberapa di antaranya Torch, Duck Duck Go, dll.

Jika Anda ingin mengakses Darknet dari ponsel Anda, Anda dapat menggunakan ORBOT (Gratis).

Saya pikir Anda ingin menjelajahi Darknet sendiri, Jadi saya akan meninggalkan Anda di sini. Sekedar saran, ini digunakan untuk semua hal yang legal atau ilegal. Jadi pastikan Anda memverifikasi tautan yang Anda klik.

CATATAN: Akses Darknet dengan risiko Anda sendiri. Darknet diisi dengan konten legal dan ilegal. Karenanya pastikan Anda tidak mengklik atau mengakses konten ilegal apa pun. Jika Anda menghadapi masalah, maka komentar di bawah.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengakses Darknet "

Posting Komentar