Cara Menambahkan Lagu di Script HTML

Assalamualaikum wr.wb

kembali lagi dengan saya Mr 1179 kali ini saya akan bahas gimana caranya sisipkan lagu di script html/script deface.oke kita ikuti langkah langkahnya.



pertama kalian buka situs soundcloud klik di sini zeyenk:v  mppsh

lalu kalian cari lagu favorit kalian:v

contoh saya akan memakai lagu ini.


lalu  kalian klik "Share"




Nah lalu klik "embed" lalu copy code yang di kolam kotak tersebut.

contoh nya seperti ini :

klik tombol share & klik embed dan kalian copy kode di belakang /tracks seperti gambar di atas dan masukan ke kode di bawah :

code url di soundcloud yang kalian copy

<iframe width="100%" height="300" scrolling="no" frameborder="no" allow="autoplay" src="https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/tracks/118736248&color=%23ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&show_teaser=true&visual=true"></iframe>

nah kalian ubah menjadi Simple seperti di bawah ini saya saranin copy yang di bawah ini saja:v

<iframe width="0" height="0" src="https://api.soundcloud.com/tracks/118736248/stream?client_id=a3e059563d7fd3372b49b37f00a00bcf" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

kalian ganti code "Tracks" dan memakai code Tracks lagu kalian masing-masing.

lalu letakan code tersebut tepat di atas </body>

oke saya rasa sudah selesai silahkan lihat hasilnya memuaskan bukan:v

Related Posts:

3 Responses to "Cara Menambahkan Lagu di Script HTML"