Phising Hack Facebook

Assalamualaikum Wr.Wb

Ketemu lagi dengan kita-kita gan :v oke kali ini Gua akan bahas cara bikin phising work 100% dan buat lu yang punya pasangan nya genit lu bisa kasih link phising dan suru daftar di situs tersebut :v


Apa itu Phising ?


Phising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target. Istilah ini berasal dari kata “fishing” = “memancing” korban untuk terperangkap dijebakannya. Phising bisa dikatakan mencuri informasi penting dengan mengambil alih akun korban untuk maksud tertentu. Hal ini bisa saja dengan maksud mencari celah untuk beberapa akun yang terhubung dengan akun yang telah didapat.

Phising biasanya sering digunakan pada email, dimana penyebaran melalui email ini dilakukan untuk memberikan informasi yang mengarah ke halaman palsu untuk maksud menjebak korban. Untuk menghindari phising, pengguna harus lebih berhati-hati dengan memperhatikan beberapa hal keamanan. Sebagai contoh, jika Anda mengakses suatu halaman website, maka pastikan anda berada di halaman website dengan url domain yang benar. Misalnya, untuk login facebook pastikan anda mengakses halaman https://facebook.com/ bukan halaman selain itu.

Phising banyak memakan korban di sektor social media, hal itu dikarenakan social media merupakan akun harian yang sering digunakan oleh pengguna, tanpa sadar pengguna memasuki halaman jebakan yang menyebabkan pengguna bisa saja terjebak karena halaman palsu tersebut.



Bahan-bahan :

1. Script Form Login Facebook
2. Script Save Data
3. Tempat Penyimpan Hasil

Silahkan download semua bahan di atas. Apabila telah download semua bahan di atas selanjutnya kita upload file tersebut ke hosting gratis.


Cara Membuat Phising :
1. Silahkan daftar kan akun anda, klik di sini 000webhost.com



2. Setelah itu silahkan tekan free sign up kemudian isi form yang di minta dan jangan lupa buatlah nama Fake situs yang hampir mirip atau yang menarik agar korban mau klik.



3. Setelah itu silahkan anda buka email anda untuk konfirmasi.



4. Setelah verify email kemudian anda akan masuk di halaman utama seperti ini, kemudian pilih File manager.



5. Setelah itu anda tekan upload files now.



6. Maka anda akan masuk di menu File manager seperti di bawah ini.




7. Silahkan upload file yang tadi kalian buat yaitu index.html, logs.php dan hasil.txt.





8. Apabila anda telah upload maka isi file di dalamnya akan seperti ini.





9. Kemudian klik kanan pada index.html setelah itu pilih view.





10. Maka anda akan masuk pada tampilan Fake form FB yang anda punya seperti di bawah ini.





11. Untuk mengetes apakah Fake Form FB nya jadi silahkan isi email dan sandi terserah anda kemudian klik login.





12. Untuk melihat hasilnya pada alamat link situs anda silahkan tambahkan /hasil.txt contoh : namawebsitekamu/hasil.txtmaka tampilannya akan seperti ini dan selamat anda telah mendapatkan email dan sandi korban.





okee sekian terimakasih...ingat jangan d buat kejahatan iyaa teman -teman .

Related Posts:

4 Responses to "Phising Hack Facebook"