apa itu Deface

assalamualaikum Wr.Wb .



DEFACE adalah Kegiatan Merubah tampilan utama website orang lain tanpa sepengetahuan orang tersebut Pastilah ini adalah kejahatan Dunia Cyber Tapi Yang di rusak  website ISIS ATAU Website yang bersifat PORNO .  Deface  Memanfaatkan Kelemahan Website Tersebut yaah bisa dibilang ADMIN nya Ngantuk kale kurang Ngupi:v  jadi kami para defacer memanfaatkan sistem security yang ada pada website tersebut . Dan Meninggalkan Pesan-pesan khusus di Halaman Depan Website Anda .

MACAM-MACAM METODE DEFACE

1. Upload File

metode ini Hanya menyisipkan file pada website .  metode ini sama sekali tidak merubah atau merusak web tersebut Jadi ini hanya upload Script Deface kalian .

2. Tebas Index

metode ini justru kebalikan daari metode upload file . singakat cerita Metode , ini Merubah semua Halaman utama website Tersebut dan metode ini menanam shell di dalam website itu sendiri .

3. Bypass Admin

metode kali ini agak sedikit extreme:v iyaa metode ini kita cari id sama pw si admin login:v  pertama-tama download dulu VPN biar ngga kelacak IP lo wkwk baru Kita akses ke website tersebut

4. SQL Injection

metode ini adalah menginjeks website tersebut yaa bisa dibilang sama seperti metode bypass admin:v tapi metode ini tidak sembarang website bisa rentan terhadap metode ini .


oke segitu dulu artikel dari kami:)

wassalamualaikum Wr.Wb

Related Posts:

0 Response to "apa itu Deface"

Posting Komentar