APA ITU ANONYMOUS


ANONYMOUS Adalah Kelompok aktiv atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003.para anggotanya dapat dibedakan didepan PUBLIK dengan menggunakan Topeng V for Vendetta . pada tahun 2011 , majalah Time memasukan nama "ANONYMOUS" sebagai salah satu orang yang berpengaruh di dunia.


PESAN DARI ANONYMOUS


Waktunya telah tiba bagi orang-orang Seluruh Dunia untuk bersatu . Anda tidak dapat menunggu sebuah "Revolusi" , anda adalah sebuah Revolusi itu sendiri , kami adalah revolusi , kekuatan kami adalah pada jumlah .

Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!

Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous!

" We Do Not Forgive We Do Not Forget Expect Us"

Keanggotaan

Awal dari pembentukan kelompok Anonymous ini sendiri bermula pada tahun 2003 yang berasal dari forum internet bernama 4Chan. Kelompok hacker ini menentang sensor dan pembatasan kebebasan berinternet terlebih pengawasan online yang dilakukan oleh pemerintah.

Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi

sekian artikel dari blog kami terimakasih sudah menyempatkan waktunya:)

Related Posts:

0 Response to "APA ITU ANONYMOUS"

Posting Komentar